Tentang Kamu

Tentang Kamu


Tentang Kamu Republika
Berawal dari kisah seorang pemuda yang ingin merintis kesuksesan karirnya di dunia hukum lulusan Oxford University yang bernama Zaman Zulkarnaean. Tetapi,untuk mencapai kesuksesan itu, senior nya Sir Thompson menugasinya untuk menyelidiki kasus warta warisan yang dimiliki wanita Inggris tetapi masih keturunan Indonesia yang memiliki kekayaan yang sangat besar melebihi kekayaan ratu Inggris,wanita tersebut bernama Sri Ningsih.

Zaman harus melakukan penyelidikan tentang Sri yang ternyata sudah meninggal setelah 6 hari yang lalu di panti,Paris. Penyelidikan ini cukup sulit bagi Zaman, karena Zaman harus mencari identitas asli Sri di Indonesia,London,dan Paris sisa hidup Sri itu. Zaman berhasil menemukan surat wasiat sah milik Sri Ningsih di peti kayu yang di berikan oleh sahabatnya bernama Nur’aini.

Sejak saat itu Zaman berhasil menemukan pewaris sah nya atas harta yang dimiliki oleh Sri tersebut, ternyata pewaris itu jatuh kepada adik tirinya yaitu Tilamuta, sahabatnya Nur, Ode dan warga Pulau Bungin, panti di Paris, keluarga Rajendra khan, dan Lucy sahabat di London. Setelah pertengkaran dengan Lastri yang dulu sahabat dekat Sri dan Nur’aini yang telah menghianatinya, ia menyamar menjadi Ningrum.  Kini warisan itu telah terbagi rata sesuai dengan isi surat wasiat yang ditulis oleh Sri Ningsih selama masih hidup.

Comments

Popular posts from this blog

Macam-macam Obat dan Fungsinya

ASKEP (Pemenuhan Kebutuhan Cairan dan Elektrolit)

TUBERKULOSIS